Tanaman ini terkenal dengan nama daun piduh di daerah saya, biasanya kami gunakan untuk pengobatan pertama pada luka. Cara pemakaiannya sangat gampang, daun ini kami kunyah sampai halus, dan ditempel pada luka, sangat simplekan?

Yang akan saya perdalam dalam artikel ini adalah penggunaan tanaman kaki kuda untuk obat influenza. Jujur, saya sendiri belum pernah menggunakan obat ini untuk influenza, saya hanya menggunakan OBAT HERBAL ini untuk pertolongan pertama pada luka baru.

Bagi anda yang tertarik mencoba menggunakan racikan OBAT TRADISIONAL ini untuk mengobati influenza, dibawah ini saya rincikan langkah-langkah apa yang harus anda lakukan sebelum memakai kaki kuda sebagai obat.

Influenza
Bahan: 1 genggam daun kaki kuda.
Cara membuat: ditumbuk halus (dipipis) untuk diambil airnya.
Cara menggunakan: ditambah sedikit garam dan diminum.

Related Posts by Categories



0 komentar