Warna biru tua? Apakah ada salah satu dari anda yang suka atau favorite color barangkali dengan warna satu ini. Termasuk saya. Warna biru muda bagi saya berkesan kesejukan saat mata memandang. Layaknya memandang langit yang biru muda mata sejuk hatipun sejuk. Saya menyukai ini dengan merealisasikannya melalui warna gamis saya yang nyaman yanki biru muda, dengan bahan cotton yang sangat perfect. Saya sedang hamil, dan awal hamil saya susah mencari BAJU HAMIL.

Namun sekarang semua susah itu sirna saat berlangganan di tempat butik punya om nya teman saya. Kata si om beliau memesan banyak di GROSIR BAJU MUSLIM. Pantas bagus dan tidak begitu mahal bagi kantong saya kalangan ekonomi menengah. Biru muda memang menjadi favorit saya sejak kecil bahkan hingga mengandung sekarang. Mungkin kata kebanyakan orangtua anak nanti perempuan yang akan lahir. Tidak masalah bagi saya, adam atau hawa, yang penting selamat dan sehat serta berguna bagi keluarga dan bangsa.

Related Posts by Categories



0 komentar